Rabu, 14 Juli 2010

Ku mau Berubah



Dear God,




Ini hidup gw, dan gw dah... merasakan ga tahan ada di posisi ini lama-lama.


sudah waktunya untuk gw berubah, dan today.... 14 Juli 2010 gw putuskan untuk bertobat.


Hari ini gw bilang sama diri gw sendiri hanya orang yang bersungguh-sungguh dalam Dia, yang hatiNya tidak menjauh dari Dia, akan mengalami datangnya hari baik,


seperti pohon yang di tambatkan di tepi aliran air, yang tidak akan mengalami datangya masa kering.




hayo... lia semangat :) lo pasti bisa berubah, hanya jadi tenang dan pikirkan semuanya.


mulai bersyukur, mulai berfikir seperti mau nya Dia, yah... gw ga bisa berfikir lagi apa maunya Tuhan karena gw ga tinggal di dalam Dia. jadilah... hidup gw penuh dengan ke kawatiran dan penyesalan, gw selalu melihat orang lain, selalu melihat standar orang lain.




Seperti anak panah di tangan pahlawan, Tuhan lia mau seperti itulah hidup lia di tangan Tuhan.

ga takut akan kemana anak panah ini berlari, karena gw tau Engkau yang akan memanahkan arahnya dan pasti tepat sasaran. Tuhan tolong lia, gw hanya mau jadi orang yang luar biasa
dan bukan sekedar jadi anak Tuhan yang biasa-biasa saja.
jadi lah pada ku seperti yang Kau ingini.