Selasa, 25 Mei 2010

Biarkan ku sendiri... please



duh..... lia kok kamu jadi melo gini sih...
kamu kenapa sih???
pernah ga sih kalian ada di posisi yang kalian sendiri ga ngerti kenapa dengan diri mu dan hati mu, tapi yang pasti gw lagi pengen sendiri......................
gw lagi ga mau bercerita, emang gw juga dasarnya udah pendiam sih.. sebagian temen gw ga setuju kalo gw menyebut diri gw pendiam hehehhe ^^ piss
emang sih sebenernya kalo kalian mengenal gw, orangnya cukup rameeeee tapi sebenernya gw tipe orang yang menyimpan segalanya sendiri, jadi terlihat tegar tapi terkadang udah megap megap tinggal masuk ICU.

bener... banget apa kata salh satu anak bina gw, itulah kalimat yang cocok menggambarkan kondisi gw, seperti tukang roti yang berteriak menjajakan roti ke semua orang agar mereka kenyang, sedangkan dia sendiri kelaparan.

jadi ceritanya bermula dari kegagalan gw untuk masuk di suatu perusahan Tbk gw dah... yakin banget bakal di terima, udah feel banget kalo bakal kerja di Jakarta, karena dah bosen di Karawaci yang jauh... banget, setelah menjalani 4 test akhirnya tanpa menunggu lama-lama
hanya 15 menit hasilnya keluarlah... kalo gw ga lulus. wah... satu kata yang terbayang " Sedih..."
gw menjadi semakin benci dengan yang namanya psikotes, ga tau kenapa gw jadi orang yang pesimis kalo udah ngadapi hal yang satu ini, dan dari pengalaman gw selama bekerja ada kok orang yang kartap tapi karakternya ga banget... sumpeh... jelek abisssssssssss dan gw yang kata orang di kantor punya atitude yang baik kok ga di terima hiks...hiks...
Jadi ini bentuk protes gw ama babe kalo gw lagi ga mau di ganggu lagi mau semedi.


memikirkan semua yang terjadi dan kenapa harus terjadi?
di tengah temen gw mendapatkan jalan untuk skripsinya bahkan mimpi dan visinya.
iri...iri...iri... banget...banget... padahal kita punya Tuhan yang sama dan kita sama-sama tipe orang yang berdiri untuk visi kita. Ga adil buat gw.........

seperti anak kecil menunggu berhentinya hujan, dia ga tau kapan hujan itu akan berhenti,
namun dia akan aman di tengah ujan karena dia menggunakan jas hujan.
di tengah gw ga tau gimana gw bisa meraih visi gw, tapi yang gw tau Dia akan melindungi dan gw akan aman selama gw mengikuti jalan Nya.