Rabu, 27 Januari 2010

Gua Adulam.....


Gua Adulam...itulah nama tempat ketika Daud melarikan diri dari Saul dalam ketakutannya, seorang yang gagah perkasa
seseorang yang di eluk-elukkan mengalahkan berlaksa laksa musuhnya, sadangkan saul hanya mengalahkan
beribu-ribu musuhnya. Seorang pemberani sekalipun seperti Daud pernah berada dalam gua adulam.
di mana gua adulam ku???? heheh mungkin "Semarang" adalah salah satu kota yang menjadi tempat pelarian ku ketika beban berat sudah menghimpitku dan aku berkata ga kuat....ga melihat jalan Nya...ga mau dengar apa kata orang...dan untuk sesaat ingin menyendiri...

Namun, aku belajar...bahwa Dia selalu tepat pada waktunya memberikan yang terbaik bagi ku.
aku ingin berbagi ketika masa-masa aku sedang skripsi, itu salah satu masa terberat dalam hidup ku(kayanya semua orang juga begitu ...hehehe) aku harus berjuang sendiri dengan 3x di tolak judul,mondar mandir ke Gatot Subroto karena pembimbing ku adalah Dosen Luar Biasa yang bekerja di salah satu Kementrian, sehingga tidak bisa menemukan tuh orang di kampus, dan mondar mandir cari data, aku rasa sudah hampir seluruh perpustakaan aku kelilingi hehe.Bersamaan dengan mempersiapkan skripsi aku juga harus mempersiap TOEFL, bagi ku ini bukanlah hal yang mudah, seperti orang lain yang bahasa inggrisnya cas cis cus..
Setelah Skripsi ku selesai hati ku dag dig dung ketika mempersiap kan comprehensip, karena jika aku gagal antara sidang skripsi atau comprehensip maka kata tidak "LULUS" sudah terbayang.
Tapi Dia...Dia...sungguh Dia tau yang terbaik buat ku, bahkan untuk waktunya pun Dia tau kapan waktu yang terbaik.

Dia menantang satu kalimat terberat yang buat aku mencucurkan air mata hiks..hiks...ketika ada pada masa masa gua adulam
begini kataNya : "rany bahkan ketika aku tidak menolongmu apakah engkau masih percaya kepada KU?"
hua..hua...hua...hancur hati ku dibuatNya berkeping-keping, Tuhan aku hanya manusia biasa yang tak punya kekuatan. Perkataan itu mengingatkan ku akan kisah Sadrak,Mesak,Abednego. dan dengan lemah aku berkata " Tuhan sekalipun Engkau tidak Meluluskan ku aku tetap percaya kepada MU".
Hingga akhirnya aku lulus dengan hasil yang baik dan waktu yang tepat, thax GOD :D

Temen- temen aku cuman mau share bahwa Dia tahu yang terbaik, lebih dari yang kita tahu...semangat^^

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda