Jumat, 21 Oktober 2011


JANGAN BIARKAN AKU PERGI


Ampuni semua kesombonganku
Ampuni semua kedaginganku
Dan bawa aku mendekat dihadapan tahtaMu

Ampuni aku yang tak peduli
Akan kerinduan dihatiMU
Tuhanku bawa akau kembali
Tarikku lebih dekat lagi

Reff :
Jangan biarkan aku pergi
Jangan biarkan aku berlari
Menjau dari tahta kasih karunia yang KAU beri

Tanamlah aku dihadiratMU
Materaikanku dalam hatiMU
DihadiratMU, dihadapanMU, dipelukanMU itulah hidupku

Basuh keletihanku
Sentuh kebekuanku
Pulihkan, tubuh, jiwa juga rohku

Habiskan kedaginganku
MimpiMu jadi mimpiku
Dihadapan tahtaMu kubertelut


ini adalah syair dari sebuah lagu, pas gw denger, gw cuman bisa bilang yah ampun..... ini tuh gw banget.
Tuhan ampuni gw yang lari menjauh, Tuhan paksa gw buat kembali, karena gw butuh Engkau dalam seluruh hidup ku. Tuhan aku bagaikan sumbu yang telah pudar, buluh yang telah terkulai.
namun Engkau terlalu dan amat sangat baik buat hidup ku. Thx God karena sabar terhadap hidupku, karena Engkau tetap setia , sekalipun aku tidak setia.