Rabu, 27 Oktober 2010

My journey @ Pangandaran...............

@ Ciumang yang keren abis

@ Green Canyon yang ga bisa di bayangkan amaizing...




Senang... gila seru abis heheh ini perjalan gw ke batu karas, green canyon ama ke ciumang.
perjalanan ini di akhir Agustus karena temen komit gw Nina akan ulang tahun.
perjalanan yang tak terlupakan mulai dari naik bis 5 jam dan serasa ga bakal nyampe-nyampe, sampe naik ojek ber tiga. heheh tapi seru abis... foto di sawah, main kembang api di pangandaran, nyanyi2 kaya orang stress di pantai tapi seneng bisa melepaskan penatnya pekerjaan.
Thx banget punya temen2 yang baik dan gw menikmati perjalanan ini.
di sini gw belajar bahwa segala sesuatu yang terjadi pasti ada alasannya, pasti ada maksudnya Dia, jadi... gw mau tetap setia karena Dia Allah yang setia.